Rudy Susmanto, Ketua TKD Prabowo-Gibran, yang sekaligus Ketua DPRD kabupaten Bogor periode 2019-2024.

Politik, PovIndonesia.com – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengajak masyarakat Bumi Tegar Beriman untuk mencoblos pasangan calon (Paslon) nomor 2 Prabowo-Gibran di pemilu 2024.

Menurut dia, bila Prabowo-Gibran menang dalam kontestasi tersebut, tentunya partai berlambang kepala burung Garuda akan juga berambisi meraih kursi Gubernur Jawa Barat dari partai Gerindra, hingga tongkat kepemimpinan Kabupaten Bogor yang juga berasal dari politikus partai gerakan Indonesia Raya.

“Beri kepercayaan kepada partai Gerindra di 14 Februari 2024, Prabowo Presiden dan kita akan menyambut pemimpin baru Kabupaten Bogor dari partai Gerindra,” kata Rudy Susmanto yang juga menjabat Ketua DPRD kabupaten Bogor periode 2019-2024, kepada wartawan disela-sela dirinya menggelar Nonton Bareng (Nobar) debat capres kelima bertempat di posko Pemenangan Prabowo-Gibran diareal Stadion Pakansari Cibinong, Minggu (04/02/24) lalu.

Menurutnya, apabila partai besutan Prabowo Subianto ini memperoleh kepercayaan penuh dari masyarakat Indonesia untuk ketua umumnya meraih kemenangan di Pilpres 2024 nanti, hingga Bumi Tegar Beriman nantinya juga akan dikomandoi oleh politikus dari partai berlambang kepala Garuda itu, dirinya menjanjikan bakal membawa Kabupaten Bogor lebih hebat, lebih maju, lebih adil, dan lebih makmur.

“14 Februari 2024 kita antarkan pak Prabowo jadi presiden berangkat dari Kabupaten Bogor, setelah itu kita akan menyambut pemimpin baru Kabupaten Bogor tentunya dari partai Gerindra,” ucap Rudy.

“Presidennya dari partai Gerindra, Bupati Bogornya dari Partai Gerindra, Gubernur Jawa Baratnya dari Partai Gerindra,” tambahnya Wasekjen DPP Partai Gerindra ini.

Rudy Susmanto melanjutkan, bila ketiga tongkat kepemimpinan (Presiden, Gubernur, Bupati) berasal dari partai kebanggannya itu, dia menjanjikan akan membangun bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. Terutama, masih kata Rudy, pihaknya akan membangun Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Bogor kearah yang lebih cerah lagi.

“We Make Bogor Bright Again (Kita Membuat Bogor Cerah Kembali). Dan siapapun yang ditunjuk, siapapun diputuskan partai saya akan dukung, tapi kalau partai Gerindra menunjuk saya sebagai Calon Bupati (Cabup) Bogor, saya akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan kontestasi (Pilkada) tersebut,” pungkasnya.