Jakarta, POVIndonesia.com – Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM-Intelijen) Amir Yanto memimpin Rapat terkait dengan Pembahasan Permasalahan dalam Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), Selasa (12/4).

JAM-Intelijen menjelaskan, rapat yang dilakukan tersebut membahas terkait dengan percepatan pengadaan/pembebasan lahan dan pasokan material.

“Rapat yang dilakukan hari ini, membahas terkait dengan percepatan pengadaan/ pembebasan lahan dan pasokan material atas proyek pembangunan infrastruktur Ibu Kota Nusantara (IKN),” ujarnya.

“Yang mana sedang dilakukan pengamanan pembangunan strategis sebanyak 68 kegiatan dengan nilai anggaran sekitar Rp23,6 Triliun,” katanya.

Untuk diketahui, rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, jajaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kementerian Keuangan, Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional, Deputi Perencanaan dan Pertanahan pada Otorita IKN, serta Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) Kementerian Perekonomian.***