Foto: Manager Meeting CFC Old Star U40. (Dok: Istimewa).

Bogor, POVIndonesia.com – Ketua Umum Camry Jabar, Kiki Erlangga mengatakan tahapan Camry Football Championship (CFC) Old Star U40 tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023 akan memasuki putaran finalnya pada akhir pekan nanti.

Kiki menjelaskan, putaran final CFC Old Star U40 akan dilangsungkan di Stadion Persikabo, Cibinong, Minggu (13 Agustus 2023) nanti.

“Ada 10 Tim Old Star mewakili 10 Kecamatan yang lolos dari fase zona dan akan berebut Mahkota CFC Old Star U40 tahun ini,” ujar Kiki Erlangga, Rabu (09 Agustus 2023).

Kiki juga berencana akan melebarkan sayap event turnamen CFC Old Star U40 ketingkat Jawa Barat (Jabar).

“Kesuksesan CFC Old Star U40 tingkat Kabupaten Bogor ini jadi barometer bagi kami untuk menggelar event CFC Old Star U40 se-Jabar,” katanya.

Hal senada dikatakan , Ariek SB selaku Ketua Panpel CFC Old Star U40 yang sangat optimis kalau Kolaborasi Camry Jabar, EFSOD Management, CV JAP Utama dan ASB Apparel bisa menggelar event CFC Old Star U40 tingkat Jabar.

“Saat ini sudah ada 14 Kabupaten yang akan ambil bagian dalam CFC Old Star U40 tingkat Jabar 2023. Mudah-mudahan bisa digelar bulan September,” pungkasnya.***