Foto : Audiensi EFSOD dengan Dedie Rachim. Dok: Istimewa).

Kota Bogor, POVIndonesia.com – Event Festival Soccer One Day (EFSOD) Reborn adalah salah satu managemen festival sepakbola terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

EFSOD Reborn yang dimotori oleh Ariek SB, Gautama Bayu selama ini kerap menggelar banyak event festival sepakbola yang berlangsung dengan sukses dan meriah.

Bahkan, pada tanggal 23 Juni 2023, EFSOD Reborn akan kembali mengguncang sepakbola usia dini dan remaja.

“EFSOD Reborn dipercaya selaku EO atau operator Dedie Rachim Cup atau Wakil Walikota Bogor Cup 2023,” ujar Owner EFSOD Reborn, Gautama Batu, Senin (26 Juni 2023).

Menurutnya, EFSOD Reborn sudah melakukan audiensi dengan Wakil Walikota Bogor, Dedie Rachim terkait pelaksanaan event festival sepakbola bertajuk Dedie Rachim Cup 2023.

Ia menegaskan, Dedie Rachim Cup 2023 akan berlangsung pada 23 Juli 2023 dengan menggelar dua kategori usia yakni kelahiran 2012 dan kelahiran 2014.

“Semua pertadingan Dedie Rachim Cup 2023 akan berlangsung di GOR Pajajaran, Kota Bogor dan finalnya akan dilakukan malam hari,” ucapnya.

Bayu mengatakan, event sepakbola usia dini atau usia SSB di kawasan Bogor kota dan sekitarnya terus menunjukan frekuensi yang meningkat.

Apalagi, lanjut Bayu, saat ini SSB di Kota dan Kabupaten Bogor jumlahnya kian banyak hingga menimbulkan gairah pembinaan dan kompetisi yang bagus.

” nsya Allah, Dedie Rachim Cup 2023 akan diikuti puluhan SSB yang ada di Jabodetabek dan beberapa SSB terbaik nasional dari berbagai daerah di tanah air,” pungkasnya.