Foto. (Dok: Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK)

Lanny Jaya, Povindonesia.com – Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK hadir di tengah masyarakat yang sedang berduka sebagai wujud kepedulian dan belasungkawa atas meninggalnya salah satu warga karena sakit di Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Jumat (17 Maret 2023).

Danpos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lettu Inf Faisal Ramadha mengungkapkan, bahwa saat itu ada masyarakat yang mendatangi Pos dan menyampaikan bahwa ada berita duka dari salah satu warga yaitu Siswa Wenda bertempat di Kampung Balingga telah meninggal dunia dikarenakan sakit.

“Saya bersama dengan beberapa personel Pos bergegas untuk mendatangi kediaman rumah duka dan menyampaikan turut berbelasungkawa,” ucapnya.

Kedatangan kami lanjutnya, sebagai kepedulian kami dengan sesama serta kami memberikan sedikit sembako sebagai tanda ungkapan rasa turut berduka cita untuk pihak keluarga.

“Disamping melaksanakan tugas pokok di Pegunungan Tengah, kami selalu siap untuk hadir di tengah kesulitan maupun kesusahan yang di alami oleh masyarakat di sekitar Pos. Besar harapan dengan kehadiran kami dapat terus menjaga hubungan yang baik antara masyarakat dengan personel Satgas,” ungkapnya.

Kedatangan personel Pos Balingga disambut baik oleh pihak keluarga maupun masyarakat yang hadir, terlebih masyarakat memang sudah sangat dekat dengan personel Pos Balingga.

Bapak Mikki Wenda sebagai perwakilan dari pihak keluarga menyampaikan rasa terima kasih kepada personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang sudah hadir dalam acara persemayaman serta memberikan bahan sembako kepada pihak keluarga.

“Semoga apa yang diberikan oleh Bapak-bapak TNI mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa dan semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan maupun keselamatan dalam melaksanakan tugas dan berhasil hingga akhir tugas,” ucapnya.***