Jakarta, POVIndonesia.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Timur (Jaktim) berganti Tampuk Kepemimpinan dari Dwi Antoro, S.H, M.H kepada Imran, S.H, M.H.

Kegiatan pisah sambut berlangsung di Aljazeerah Restaurant & Function Hall – Polonia, Jl. Cipinang Cempedak I Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (03/11) lalu.

Jaksa Senior Kejaksaan Negeri (Kejari ) Jaktim, Donal Dwi Siswanto, S.H, M.H berkesempatan mewakili para Jaksa memberikan cinderamata dan ucapan selamat kepada Dwi Antoro, S.H, M.H yang kini mendapat promosi jabatan sebagai Asintel Kejati DKI Jakarta.

“Pemberian cinderamata kepada Bapak Dwi Antoro merupakan bentuk ucapan terimakasih atas dedikasi profesionalisme yang sudah di berikan kepada keluarga besar Kejari Jaktim selama menjabat sebagai Kajari Jaktim,” ujarnya di kutip Sabtu (04/11).

Ia pun mengucapkan, terima kasih kepada Bapak Dwi Antoro yang telah menjadi atasan/pimpinan yang luar biasa di Kejari Jaktim,.

“Banyak perubahan-perubahan dan inovatif di Kejari Jaktim yang telah dilakukan beliau, semoga sukses dan amanah dalam mengemban tugas yang baru sebagai Asintel Kejati DKI Jakarta,” ucapnya.

Ia meminta, dibukakan pintu maaf jika ada tingkah laku dan perbuatan yang kurang berkenan di hati.

“Kita manusia tidak pernah luput dari salah dan dosa,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Donal pun mengucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru.

“Selamat datang kepada Bapak Imran, S.H, M.H semoga di bawah kepemimpinan Bapak, Kejari Jaktim bisa lebih maju dan solid,” tutupnya.

Penulis: Deni Maita.

editor: Wy.