Bogor, POVIndonesia.com – Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, H Dedi Ade Bachtiar memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada kepengurusan TI Kabupaten Bogor periode 2023-2027 dibawah nahkoda Arnoldy Salim.

Dedi mengaku senang dan kagum dengan terobosan yang dilakukan Arnoldy Salim dan kawan-kawan yang telah menggandeng salah satu bank swasta untuk menjadi mitra atau sponsorship kegiatan yang akan dilakukan Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor kedepan.

“Alhamdulilah saya ikut senang dan sangat bangga Pengcab TI Kabupaten Bogor telah menjadi inspirasi dan motivasi semua cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor,” ujar Dedi Ade Bachtiar, Jumat (5 April 2024).

Dedi berharap, dengan telah terjalinnya kerjasama antara Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor dengan J Trust Bank Indonesia tentunya akan menjadi langkah maju bagi cabor Taekwondo dan juga olahraga Kabupaten Bogor.

Seperti diketahui sebelumnya Kepengurusan Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor periode 2023-2027 dibawah nahkoda Andreas Arnoldy Salim selaku Ketua Umum nya langsung menorehkan sejarah fantastis bagi dunia olahraga di Kabupaten Bogor.

Pengcab TI Kabupaten Bogor periode 2023-2027 baru saja melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama sponsorship dengan J Trust Bank Indonesia.

Arnoldy Salim dalam akun IG nya arnold_salim mengatakan penandatanganan perjanjian kerjasama Sponsorship antara Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kabupaten Bogor dengan J Trust Bank Indonesia ditandatangani langsung oleh Presiden Direktur J Trust Bank Indonesia, Mr. Ritsuo Fukadai dan Direktur Bisnis J Tust Bank Indonesia, Mr. Widjaja Hendra.

“Langkah ini sebagai bentuk nyata mewujudkan salah satu Misi kepengurusan Pengcab TI Kabupaten Bogor periode 2023-2027 yaitu berkolaborasi dengan Perusahaan Swasta demi memajukan Taekwondo Kabupaten Bogor,” ujar Arnoldy Salim.

Selain sebagai Sponsorship, J Trust Bank Indonesia juga dapat memberikan manfaat bagi para taekwondoin Kabupaten Bogor serta Unit yang berada di dalam Pengcab TI Kabupaten Bogor agar melek literasi keuangan dan Digital Perbankan.***