Foto: Shakila Nindita Putri. (Dok: Ist).

Bogor, POVIndonesia.com – Usia muda adalah masa emas seorang atlet untuk mencapai prestasi tertinggi. Hal itu berlaku untuk Shakila Nindita Putri (14).

Bagaimana tidak, atlet yang duduk di SMPN 5 Kota Bogor itu kerap kali meraih prestasi bersama klubnya. Tak tanggung-tanggung, Lala panggilan akrabnya pernah membawa timnya menjadi juara U-13 Asia Pasific Club 2023 di Singapura.

Tak hanya itu, atlet kelahiran Bogor 30 Juli 2010 itu pernah menjadi juara 3C Internasional CGR 2023, dan meraih kampiun GCBS U-13 di Yogyakarta.

Di event lokal, Lala yang juga andalan KU-14 Galaxy Stars Bogor (GSB) terus bersinar, dan membawa klubnya banyak meraih prestasi. Terakhir, Lala membawa GSB juara Kejurkot, dan Glory Cup.

Orang tua Lala, Rd Iman Firmansyah mengatakan, bakat Lala bermain basket sudah terlihat sejak kecil. Punya postur tubuh ideal, dia terus menekuni program latihan, hingga akhirnya bisa meraih prestasi fantastis.

“Hobi basket sejak kecil, dan kebetulan pas masuk klub dia rajin latihan. Saya harap ke depan, Lala bisa terus meraih prestasi baik itu di klub, sekolah, dan juga membawa Kota Bogor meraih juara di pentas Popwilda yang akan berlangsung di Kota Depok,” ungkap Iman Firmansyah.***