Bogor, POVIndonesia.com – Ketua PBVSI Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita dan jajaran pengurus terus mematangkan persiapan Kejurkab Bola Voli antar klub U-19 yang akan digelar di Lapangan Bola Voli Griya, Gunung Putri , Kabupaten Bogor, 6 sampai 7 Juli 2024.

Kejurkab Bola Voli Antar Klub U-19 ini adalah salah satu program PBVSI Kabupaten Bogor dalam mempersiapkan skuad Bola Voli Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2026.

“Ada 12 Tim yang terdiri dari 6 tim putra dan 6 tim putri yang akan ambil bagian dalam event Kejurkab Bola Voli U-19 ,” ujar Dechan panggilan akrab Ketua PBVSI Kabupaten Bogor disela-sela survei lokasi lapangan bola voli Griya, Kamis, 4 Juli 2024.

Ajang Kejurkab antar Klub KU-19 ini menjadi salah satu bentuk keseriusan PBVSI Kabupaten Bogor dalam menggali talenta atlet voli di Bumi Tegar Beriman.

Disamping itu, sambung Dechan, dengan adanya Kejurkab antar Klub KU-19 ini secara tidak langsung akan menggairakan olahraga bola voli di Kabupaten Bogor.

Dechan menambahkan perhelatan Kejurkab Bola Voli antar Klub KU -19 juga akan dibarengkan dengan pelantikan jajaran pengurus PBVSI Kabupaten Bogor dan rencanannya akan dihadiri oleh Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.

“Insya Allah pelantikan dan pembukaan event Kejurkab antar Klub KU -19 se Kabupaten Bogor akan dihadiri Pak Pj Bupati Bogor yang sangat tinggi dukunganya kepada olahraga Kabupaten Bogor,” pungkas Dechan yang juga anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat ini.***