Foto : Doris Sundari saat di GBK (Dok: Istimewa).

Sport, POVIndonesia.com – Laga FIFA Match Day Indonesia versus Argentina yang dilangsungkan di Stadion GBK, Jakarta, Senin, 19 Juni 2023 benar-benar menjadi daya magis semua pecinta sepakbola di tanah air.

Tak kecuali, Doris Sundari juga ikut menyaksikan laga Timnas Garuda kontra Tim Tango Argentina tersebut.

Ada yang menarik, saat Doris menyaksikan pertandingan tersebut, Doris mengenakan jersey yang sangat keren karena ada perpaduan antara jersey Timnas Argentina dan warna Timnas Garuda dalam jersey nya.

Bahkan, Doris yang juga merupakan Ketua Ikatan Dansa Indonesia (IODI) Kabupaten Bogor ini, dengan bangga membentangkan atribut Indonesia.

“Alhamdulilah saya bisa berada ditengah tengah ribuan suporter yang menyaksiksan laga FIFA Matchday kali ini. Luar biasa ini jadi momentum yang sangat bersejarah bagi saya dan juga ribuan suporter lainnya yang melihat langsung juara dunia Argentina bermain di Senayan,” ujar Doris Sundari, Selasa (20 Juni 2023).

Baginya, Timnas Garuda sangat beruntung bisa melakoni laga melawan Juara dunia itu.

“Saya tidak melihat hasil akhir. Namun saya melihat semua pemain Indonesia bisa tampil percaya diri saat melawan Tim Tango Argentina dan semoga tim muda Indonesiatermotivasi,” ungkapnya.

Ia berharap, event-event FIFA Matchday ini, Tim Garuda bisa juga melawan negara-negara yang hebat lainnya, seperti Brazil, Jerman, Spanyol, Italia dan Inggris.

“Saya yakin dengan seringnya melawan negara-negara yang pernah jadi juara dunia akan punya dampak positif bagi masa depan sepakbola Indonesia.” Tutupnya.***