Bogor, POVIndonesia.com – Rike Iskandar salah satu tokoh muda Kabupaten Bogor yang dikenal dengan tagline EDAN (Energic, Dedikasi, Aksi, Nyata) secara resmi sudah mengambil formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup di Desk Pilkada PPP Kabupaten Bogor, Jumat, 3 Mei 2024 .

Kehadiran Bupati EDAN di kantor DPC PPP Kabupaten Bogor sudah ditunggu-tunggu awak media dan para simpatisan Rike Iskandar yang juga sebagai Ketua KORMI Kabupaten Bogor.

Dalam pengambilan formulir calon kepala daerah di Desk Pilkada PPP Kabupaten Bogor, Rike Iskandar sosok Bupati EDAN yang disukai gayanya oleh

Gayanya yang energik dan sporty ini memang menjadi pembeda dengan para kandidat bakal cabup atau cawabup lainnya

 

Style dan performa Bupati EDAN yang sangat gaul dan trendi ini benar benar mengundang perhatian kalangan milenial Bumi Tegar Beriman.

Kehadiran Bupati EDAN yang sudah ambil formulir di PPP Kabupaten Bogor tentunya akan jadi alarm yang serius bagi para aktor politik di Kabupaten Bogor yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Bupati Bogor 2024.

Bisa jadi suara Milenial Kabupaten Bogor akan memilih Bupati EDAN dalam Pilbup Bupati Bogor 2024.

Rike Iskandar tampak optimis bisa mendapatkan surat rekomendasi dari PPP Kabupaten Bogor untuk maju dalam Pilkada Bogor 2024.

“Hari ini saya sudah ambil formulir pendaftaran cabup di desk Pilkada PPP Kabupaten Bogor. Sebagai kader partai saya optimis dapat rekomendasi,” tegas Rike Iskandar.***