Bogor, POVIndonesia.com – Setelah melakukan berbagai sosialisasi dan audiensi Special Olympics Indonesia (SOIna) Kabupaten Bogor berencana menggelar event Unified Games SOina Cup Kabupaten Bogor 2024.

Event Unified Games SOIna Cup Kabupaten Bogor ini akan menggelar pertandingan Bocce dan Seven A- Side Football .

Ketua Umum SOIna Kabupaten Bogor, Ahmad Azwari mengatakan event Unified Games SOIna Cup 2024 akan dilangsungkan pada tanggal 5 Agustus 2024 di Lapangan PASI Kabupaten Bogor (Lapangan Pakansari Luar)

“Kegiatan Unified Gamss SOIna Cup Kabupaten Bogor ini berkaitan dengan rangkaian HUT SOIna tahun 2024 di Kabupaten Bogor,” ujar Ahmad Azwari, Kamis, 30 Mei 2024.

Ajang Unified Games SOIna Cup Kabupaten Bogor ini akan berhadiah total Rp 25 juta.

“Alhamdulilah sudah banyak klub Bocce dan Seven A Side Football dari Kabupaten Bogor dan berbagai daerah lainnya di Jabar akan ambil bagian dalam SOIna Cup Kabupaten Bogor 2024” papar Ahmad Azwari yang akrab disapa Ary.

Ary menambahkan, selain menggelar kedua event olahraga itu, SOIna Kabupaten Bogor juga akan menggelar SOIna Award 2024, Bazzar UMKM Disabilitas, Pentas Seni dan Kreativitas Disabilitas dan berbagai event lainnya .

“Insya Allah dalam rangkaian HUT SOIna 2024 juga kami akan menggelar SOIna Award yang akan memberikan penghargaan kepada para tokoh, Atlet, Lembaga / Organisasi dan pejuang Disabilitas yang ada di Kabupaten Bogor,” pungkasnya.***