Foto: Kapuspen TNI, Laksamana Muda TNI Kisdiyanto bersama Pemred media (Dok: Istimewa)

Bogor, Povindonesia.com – Pusat Penerangan (Puspen) TNI mengadakan kegiatan Media Gathering, bertempat di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (15 Maret 2023).

Kapuspen TNI, Laksamana Muda TNI Kisdiyanto mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan komunikasi sosial antara Puspen TNI dengan awak media agar terjalin sinergitas dan kolaborasi guna mewujudkan TNI Patriot NKRI dalam mendukung pembangunan Nasional.

“Semoga media bisa memberikan berita yang baik (Good News) serta berita positif untuk masyarakat Indonesia.” Ujarnya.

“Kegiatan Media Gathering ini merupakan yang pertama setelah pandemi Covid-19,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Pemred media online POV Indonesia, Wido Yutrusno mengungkapkan, kegiatan ini sangat bermanfaat. Selain untuk menjalin komunikasi antara awak media dengan Puspen TNI, juga momentum sharing informasi.

“Semoga kedepannya, kegiatan seperti ini bisa berlanjut, dan rekan-rekan pers bisa bersinergi dengan Puspen TNI terkait dengan pemberitaan,” katanya.

Kegiatan ini sangat bagus, lanjut Wido, apalagi kegiatan diadakan di PMPP.

“Pengetahuan kita jadi bertambah untuk mengenal dan memahami tentang sejarah PMPP,” katanya.

“Kita diajak keliling dan melihat menara bendera merah putih yang tertinggi di Indonesia, serta kami diajak melihat patung penjaga perdamaian yang menambah wawasan kita tentang PMPP,” ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan acara meliputi, jalan santai, hiburan dan ramah tamah. (Jaya)