Bogor, POVIndonesia.com – Bunga Ebony raih Juara 1 bantalan pada kejuaraan panahan Active Sport Center Indonesia (ASCI) Internal V, Piala Juara Umum Bupati Bogor yang di selenggarakan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Bogor, bertempat di Ole Suite Sentul City Bogor, Minggu (10 Desember 2023).

Bunga Ebony dengan nomor target 3 C asal Club Grovy masuk dalam kategori SD Pemula Putri 10 M, dengan jumlah peserta dalam kejuaraan ini ada 60 peserta dari 20 bantalan mewakili clubnya masing-masing.

“Alhamdulillah pada kejuaraan panahan yang di gelar ASCI Internal V dan Perpani Kabupaten Bogor 2023, saya bisa meraih Juara ke 1,” ucap Bunga Ebony.

Ia mengungkapkan, untuk meraih juara 1 tidak mudah, butuh perjuangan, berlatih dengan keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas do’a dukungan dan suport orang tua terutama Ayah. Karena dukungan dan suport Ayah bisa membantu saya mengatasi masalah dalam pertandingan, meningkatkan motivasi dan menjadikan saya siap menghadapi tantangan di setiap pertandingan,” ujarnya.

Ia juga tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan juga kepada teman-teman club.

“Terimakasih atas dukungan dan doa kalian semua, berkat do’a dan dukungan kalian saya bisa meraih Juara 1,” tutupnya.

Penulis: Deni Maita

Editor: Wy.***