Foto: Penasehat Pelti Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro. (Dok: Istimewa).

Bogor, POVIndonesia.com – Penasehat Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro sangat beharap para petenis Bumi Tegar Beriman yang tengah membela Jawa Barat (Jabar) di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2023 di Palembang, Sumsel bisa memberikan prestasi dan mengharumkan bagi Kontingen Jabar.

Sri Kuncoro yang juga menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bogor ini meminta, semua atlet dan pelatih tenis dari Kabupaten Bogor yang sudah berada di Palembang harus bisa menjaga kondisi kesehatan selama pelaksanaan Popnas 2023.

“Saya berharap anak-anak bisa menjaga kondisi dan jangan begadang selama event Popnas. Ingat ini event Nasional dan tidak semua atlet bisa membela Provinsinya masing-masing dan hanya atlet-atlet yang beprestasi saja yang bisa tampil pada event ini,” ujar Sri Kuncoro, Sabtu (26 Agustus 2023).

Ia juga mengingatkan, kepada semua atlet untuk menjaga kekompakan dan menjunjung tinggi sportivitas.

Foto: Tim Tenis Kabupaten Bogor.

Ia juga berpesan, agar atlet tetap makan dengan gizi yang cukup, serta selalu berlatih disela-sela waktu luang.

“Dan jangan lupa berdoa, agar target yg diinginkan dapat tercapai dan pulang membawa medali yang dicanangkan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, ada empat atlet dan satu pelatih tenis Kabupaten Bogor yang membela Jawa Barat di Popnas 2023.

Empat atlet tersebut, Johansya Indradewa, Bagus Sandika Yusaka, Galih dan Nurin Nabila Wahyu.

Sedangkan Sri Agus Meliyana adalah salah satu pelatih tenis Kabupaten Bogor yang jadi Pelatih Tenis Jabar di Popnas 2023.***