POVINDONESIA.COM – Secara beruntun, penerbangan Batik Air banyak dikeluhkan penumpangnya karena alami keterlambatan pemberangkatan dari jadwal semula capai 1,5 jam lamanya.

Dimana, maskapai dengan kode penerbangan ID 6657 jurusan Jakarta-Lombok maupun Lombok-Jakarta pada 5 dan 7 Juli 2024 alami keterlambatan dua kali berturut-turut dikeluhkan banyak penumpangnya tersebut.

Salah seorang penumpang bernama, Nur (32) mengaku sangat heran maskapai yang menjadi moda pemberangkatan dirinya itu harus alami keterlambatan secara beruntun dengan pesawat yang sama.

“Aneh sekali maskapai Batik Air,  bisa-bisanya delay (Terlambat) secara berturut-turut saat saya berangkat dari Jakarta ke Lombok, sebaliknya pun begitu,” ujar Nur kepada wartawan saat ditemui di Bandara Zainuddin Abdul Madjid, (07/7/2024).

Ia melanjutkan, dengan adanya keterlambang oleh maskapai Batik Air ini mendapat evaluasi dari manajemen Lion Air Group atas waktu yang telah dirugikan dirinya beserta ketujuh kerabatnya tersebut.

“Pemberangkatan saya ke lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini untuk kerja bersama rekan-rekan yang lainnya selama 3 hari 2 malam. Kalau dua kali berturut-turut saat berangkat ke Lombok dan hendak pulang ke Jakarta lagi harus alami keterlambatan seperti ini, tentu merugikan permasalahan ini sangat merugikan waktu kami,” tegasnya.

“Dan semoga atas ketidaknyamanan yang saya alami saat ini bisa mendapat respone dari Lion Air Group atas keterlambatan yang dilakukan grupnya itu secara berulang-ulang,” tandasnya.