Foto: Official dan Skuad Khenzi United. (Dok: Istimewa).

Kota Bogor, POVIndonesia.com – Skuad Tiara Khenzi United menurunkan dua tim dalam perhelatan Piala Soeratin Askot PSSI Kota Bogor 2023.

Dua tim yang akan diturunkan management Tiara Khenzi United dalam Piala Soeratin Kota Bogor yakni KU-13 dan KU-15 tahun.

Owner Tiara Khenzi United, Ridwan Purwanto mengatakan, Tiara Khenzi United merupakan wajah baru dalam kancah sepakbola Kota Bogor.

Namun demikian, Ridwan Purwanto yang belum lama ini sukses mengakuisisi klub Tiara Kota Bogor tampak percaya diri skuad Tiara Khenzi U-13 dan Tiara Khenzi U15 akan mampu tampil maksimal dalam Piala Soeratin Askot PSSI Bogor.

“Mudah-mudahan keberadaan Khenzi United di Kota Bogor akan mampu menggairahkan atmosfir sepakbola di Kota Hujan,” tegas Ridwan Purwanto disela-sela event Launching Tiara Khenzi United di Pakuan City Arena, Minggu (01 Oktober 2023).

Tak hanya itu, kata Ridwan, semua punggawa Tiara Khenzi United akan all out dalam setiap pertandingan.

“Banyak klub-klub besar dan punya nama yang ambil bagian dalam Piala Soeratin Askot PSSI Bogor. Hal ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk meraih hasil maksimal dalam setiap laga di Piala Soeratin Askot PSSI Bogor yang akan dilangsungkan mulai 3 Oktober 2023,” paparnya***

Penulis: Asep Syahmid.

Editor: Wy.