Jakarta, POVIndonesia.com – Assosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia (Asprindo) mengukuhkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Aspirindo. Kegiatan digelar di Hotel Kartika Chandra Kirana, Jumat (24 November 2023).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Asprindo, Jose Rizal menyampaikan kepada seluruh anggota Asprindo bahwa ssemangat dan konsep yang diusung oleh Asprindo adalah untuk  membangkitkan eksistensi sejarah manusia Indonesia seutuhnya terutama Pengusaha Pribumi.

Asprindo, lanjutnya, sudah mempunyai 36 DPD seluruh Indonesia dan 276 DPC, serta 34 kota negara di dunia.

Ia mengungkapkan, banyak tokoh-tokoh penting di tubuh organisasi Asprindo.

“Ada Jenderal TNI (purn) Fachrul Razi yang menduduki jabatan Dewan Pengawas Asprindo, Dr. Rizal Ramli sebagai Dewan Pembina, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sebagai dewan panesehat dan Profesor Didin S Damanhuri sebagai Dewan Pakar,” ucapnya.

Ia juga meminta kepada seluruh anggota Asprindo untuk terus konsisten melakukan konsolidasi dan produktif.

“Asprindo akan terus berlayar mengawal pengusaha Pribumi, karena organisasi ini diisi oleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya masing-masing,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Pelantikan dan Konsolidasi DPP Asprindo Periode 2023-2028 dihadiri dari luar kota dari seluruh perwakilan dari Provinsi dan Kabupaten kota.

Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi selaku Dewan Pengawas Asprindo melantik sejumlah pengurus teras Asprindo.

Penulis: Vid.

Editor: Wy.