BOGOR – Guna menjaga kekompakan dan keguyuban di lingkup Pemerintahan tingkat Kecamatan Sukamakmur, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) tersebut mengadakan buka puasa bersama (Bukber), yang bertempat di Pesona Alam Resto Jonggol, Kabupaten Bogor, pada Rabu, (03/4/2024).

Dalam agenda Acara buka bersama itu, turut hadir seluruh pegawai maupun staff pemerintah kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

“Tujuan diadakan kegiatan silaturahmi dan buka bersama adalah untuk menjaga kekompakan dan keguyuban semua pekerja dan staff diruang lingkup pemerintahan kecamatan Sukamakmur,” ujar Camat Sukamakmur, Bakri Hasan, dilokasi.

Bakri Hasan menambahkan, untuk membangun kecamatan Sukamakmur yang lebih baik,  fondasi awal yang sangat penting adalah menjaga kekompakan, membangun keguyuban serta sinergitas dengan semua elemen.

“Termasuk para pekerja, staff dan muspika untuk ikut membangun kecamatan Sukamakmur dan mendukung program-program pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor,” terangnya.

Lanjut Bakri Hasan, melalui silaturrahmi ini juga diharapkan dapat menyamakan presepsi dan membangun sinergitas dengan berbagai elemen dalam memajukan wilayah kecamatan Sukamakmur khususnya.

“Kecamatan Sukamakmur harus siap membuka diri kepada investor, secara wilayah dan infrastruktur jalan kita sudah siap. Maka dari itu, serta didukung kondusifitas dan dukungan berbagai elemen yang sangat diperlukan, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi para investor yang berinvestasi di wilayah kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor ini,” pungkasnya.