Anggota Polsek Leuwiliang saat mengevakuasi jasad korban. (Dok: Humas Polres Bogor)

Povindonesia.com – Berniat hanya membuat konten, seorang wanita muda ini malah tewas tergantung dipintu kontrakannya. Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Rabu (1 Maret 2023) malam.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto mengungkapkan, peristiwa tersebut berawal saat korban berinisial W (20) ingin membuat sebuah konten bunuh diri.

“Awalnya korban ingin membuat konten bunuh diri, lalu korban menghubungi teman nya melalui sambungan Video Call dan memperagakan tindakan gantung diri tersebut. Namun naas, korban terpeleset dari kursi yang menjadi pijakan kakinya,” ucap Agus.

Agus melanjutkan, saat kejadian tersebut, rekan korban yang masih dalam sambungan Video Call mencoba untuk menyelamatkan korban, dengan berlari mendatangi rumah kontrakan korban.

“Namun setibanya di kontrakan, korban telah dalam kondisi tergantung dan sudah meninggal dunia” ujarnya.

Kami yang menerima informasi tersebut, langsung datang kelokasi dan melakukan evakuasi terhadap korban.

“Korban kami bawa ke Rumah Sakit Leuwiliang untuk dilakukan pemeriksaan secara medis dan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, korban meninggal akibat Jeratan pada bagian leher. Sementara itu, dari hasil pemeriksaan juga tidak di temukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujarnya.

“Jenazah korban sudah kami serahkan kepihak keluarga, untuk selanjutnya dimakamkan secara layak. Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban telah menerima dengan ikhlas, bahwa kejadian yang menimpa anaknya merupakan sebuah musibah,”  tutupnya. ***